Di sini anda mendapatkan beberapa info tentang peluang mendapatkan uang dari internet. Banyak cara untuk mendapatkan uang secara online, diantaranya adalah dengan mengikuti program-program periklanan(google adsense, bidvertiser, adbrite, dll), Paid To Click/Paid To Read (PTC/PTR), Paid Social Networking (Yuwie,Valuepay2,Yagatta),dan lainnya

1/27/08

Apa itu Pay Per Play - PPP

Apa itu PPP ?

NetAudioAds Pay-Per-Play (PPP) merupakan saluran media online yang membayar pemilik web/blog untuk menampilkan iklan audio yang berdurasi 30 detik.
Program PPP sendiri sangat identik dengan program PPC seperti google adsense, dimana pemilik web harus menambh beberapa skrip di web mereka agar iklan dari nets audio ads dapat dijalankan.

Kapan diluncurkan ?

Nets audio ads telah mempublikasikan PPP ini sejak beberapa bulan yang lalu dan sampai saat ini (27 jan 08) masih dalam masa Pre-Launch. Program PPP sendiri baru akan berjalan pada 1 february 2008. Selama masa Pre-Launc ini nets audio memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk bergabung dalam bisnis ini dan mulai mempromosikannya. Selain itu nets audio juga melakukan uji coba dengan menyarankan member mereka untuk meletakkan kode PPP pada web/blog mereka. Sampai dengan 29-12-2007 kemarin jaringan PPP sudah merambah lebih dari 6 juta website.

Apa isi iklan PPP?

PPP audio secara otomatis menampilkan iklan yang berhubungan dengan isi web/blog dimana kode PPP ditambahkan, setiap kali pengunjung datang ke web. Iklan hanya berupa audio, tidak ada grafik atau gambar.

Apa Kelebihan PPP ketimbang adsense ?
  • Pemilik web dibayar untuk setiap pengunjung. (100% visitor = %100 money)
  • Setupnya lebih mudah
  • Minimum Payout sebesar $25
  • Tidak mempengaruhi layout/tampilan page web karena iklan hanya berupa audio
  • Tidak ada batasan negara (wide world business)
  • Audio tidak bisa dikontrol
  • Tidak semua netter/pengunjung menyukai iklan audio, sehingga ada kemungkinan mereka malas untuk mengunjungi web yg sama.
  • Audio ads ini masih merupakan konsep baru sehingga banyak hal yang belum bisa diprediksi kedepannya.
Berapa pendapatan pemilik web dari PPP?

Pemilik website mendapatkan $14 untuk setiap 1000 pengunjung web yang mengunjungi web minimal 30 detik. Selain itu mereka juga mendapatkan royalti dari keuntungan referral mereka (tanpa mengurangi pendapatann referral).

Bagaimana sistem pembayaran PPP?

Net audio akan melakukan pembayaran setiap minggu dengan minimal payout sebesar $25 USD. Pembayaran dilakukan dengan menggunakan paypal atau cek.

Apakah semua orang dapat menjalankan program ini?

Ya !, setiap orang yang memiliki web/blog dapat ikut serta dalam program ini. Satu hal yang perlu diingat bahwa net audio membatasi jumlah membernya sampai jumlah tertentu (dari itu jika anda ingin bergabung atau sekedar mencoba, sebaiknya mendaftar sesegera mungkin).

Apakah ada biaya pendaftaran untuk menjalankan program ini?
Tidak ada biaya pendaftaran (gratis) untuk ikut serta dalam program ini. Anda hanya tinggal mendaftar dan meng-kopy paste kode PPP ke web/blog anda.

Bagaimana cara bergabung dengan program PPP ini?

Silahkan clik di sini (atau kopy paste alamat link dibawah ke browser internet anda) , anda tinggal menclik tombol sign-up dan isikan data-data yang diminta. Setelah itu net audio akan mengirimkan email konfirmasi ke email anda (pastikan anda mengisikan email yg masih aktif dan pastikan email dari audio net bukan spam).

Silahkan join di sini:

atau kopy link di bawah ini dan paste ke browser anda:

http://viralurl.com/aerocash/Paid-for-every-visitor

No comments:

Silahkan lihat beberap clip berikut