Di sini anda mendapatkan beberapa info tentang peluang mendapatkan uang dari internet. Banyak cara untuk mendapatkan uang secara online, diantaranya adalah dengan mengikuti program-program periklanan(google adsense, bidvertiser, adbrite, dll), Paid To Click/Paid To Read (PTC/PTR), Paid Social Networking (Yuwie,Valuepay2,Yagatta),dan lainnya

1/28/08

Yuwie - Sarana buat having fun bersama teman2 dan mendapatkan uang online

Apa itu Yuwie ?

Yuwie merupakan web "social networking". Mungkin anda kenal dengan "friendster", dimana orang-orang membangun komunitas, mencari teman dan informasi yang mereka inginkan, atau hanya sekedar untuk bersenang-senang. Sama halnya dengan friendster, Yuwie memberikan fasilitas kepada anggotanya untuk melakukan apa yang bisa mereka lakukan di "social networking" lainnya.

Apa kelebihan Yuwie ?

Yuwie memberikan royalti kepada anggotanya berupa pembagian keuntungan dari iklan-iklan yang ditampilkan di yuwie.

Berapa besar pendapatan yang bisa diraih di Yuwie ?

Besarnya pendapatan anda bergantung pada intensitas kegiatan anda, referral anda dan teman anda di yuwie (semakin sering anda dan teman-teman anda mengunjungi page anda semakin besar pendapatan anda). Berikut saya lampirkan gambaran pendapatan yang akan anda terima di yuwie:


Saya bukan orang yang mudah untuk mendapatkan referral maupun teman, Bagaimana solusinya?

Tidak usah takut, anda hanya perlu mendaftar dan mencari teman sebanyak-banyaknya di yuwie. Setiap hari lebih dari 400 orang bergabung dengan yuwie, dan saat ini yuwie telah memiliki lebih dari 480 000 member yang sebagian besar dari mereka bertujuan membangun komunitas dan mendapatkan uang - mereka akan senang untuk menambahkan anda sebagai teman mereka (more friends = more page view = more money). Banyak anggota yuwie yang mendapatkan lebih dari 1000 teman hanya dalam satu minggu. Bayangkan berapa teman yang bisa anda dapatkan dalam kurun waktu 4 minggu (1 bulan) ! atau mungkin 1 tahun ?!
Satu hal yang harus anda catat bahwa anda butuh beberapa bulan untuk mendapatkan hasil yang besar dari yuwie, dari itu jadikanlah yuwie sebagai bisnis jangka panjang anda.

Bagaimana sistem pembayaran di Yuwie?

Yuwie membayar membernya melalui Paypal dan cek. Anda bisa memilih salah satu cara yang anda sukai. Jika anda memilih cek sebagai alat pembayaran, pastikan anda menuliskan data-data anda dengan benar. Anda juga dapat menerima uang anda melalui Paypal, jika belum mempunyai akun Paypal silahkan daftar di sini:
Paypal

Siapa saja yang bisa mendaftar di yuwie? Apakah ada orang indonesia di Yuwie?

Yuwie menerima anggota dari seluruh dunia (International). Ada walaupun belum sebanyak di friendster (jadikan ini kesempatan anda untuk mengajak teman-teman anda di SN lain untuk bergabung bersama Yuwie).

Saya hanya ingin mencari beberapa teman dan membangun komunitas kecil saja, saya takut akun saya dibanjiri oleh orang2 yang tidak saya inginkan.

Jangan takut untuk bergabung di yuwie. Anda bisa menentukan siapa yang akan menjadi teman anda, komunitas seperti apa yang anda inginkan, dan membatasi jumlah komen ke akun anda di yuwie.

Bagaimana saya bergabung dengan yuwie? dan berapa biaya pendaftaran?

Anda tinggal mengunjungi link yang ada di dawah ini dan mengisi data anda, nanti anda akan mendapatkan email dari yuwie untuk mem-verivikasi akun anda. Yuwie tidak memungut biaya pendaftaran atau biaya apapun bagi anggotanya (100% Gratis).

http://viralurl.com/aerocash/yuwie

Siapa saja yang bisa mendaftar di yuwie? Apakah ada orang indonesia di Yuwie?

Yuwie menerima anggota dari seluruh dunia (International). Ada walaupun belum sebanyak di friendster (jadikan ini kesempatan anda untuk mengajak teman-teman anda di SN lain untuk bergabung bersama Yuwie).





No comments:

Silahkan lihat beberap clip berikut